TEMPAT PAKAN AYAM SUPER FEEDER PUNOS

Tanggal :11/05/2023 00.00.00 Penulis : Creative Team

 

Super feeder merupakan tempat pakan ayam dengan inovasi baru yaitu menggabungkan tempat pakan dengan protektor. Super feeder punos memiliki kualitas yang baik dan juga multifungsi karena dapat digunakan untuk broiler dan pullet layer dengan kapasitas 6 kg. Ciri khas super feeder yaitu memiliki pembatas atau sekat diujung bawah pada bagian tabung pakan. Fungsi pembatas atau sekat yaitu agar ayam yang sedang makan tidak diganti oleh ayam lainnya. Sehingga ayam tersebut dapat memaksimalkan feed intake sesuai dengan kebutuhannya.


Kelebihan dari pemakaian super feeder punos yaitu harganya yang terjangkau dan lebih murah jika dibandingkan dengan pembelian tempat pakan dan protektor. Selain itu super feeder punos bisa dipakai mulai dari DOC sampai siap panen. Pemilihan tempat pakan ayam jenis ini sesuai dengan kebutuhan peternak skala kecil maupun besar.


PT Mitra Alat Ternak sebagai supplier peralatan ternak ayam terlengkap dengan kualitas terbaik memiliki produk tempat pakan ayam manual dan otomatis. Produk tempat pakan ayam manual yang kami miliki diantaranya yaitu super feeder, baby chick feeder, tempat pakan 6 kg, dan tempat pakan 5&10 kg. 

kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui
Logo IDT
Chatbot